Kamis, 30 September 2010

gamess cross fire

Hari-hari ini diisi - dari atas kadang-kadang - dengan percobaan game. Sangat menyenangkan untuk bisa beristirahat dari itu, dan memainkan permainan normal dari waktu ke waktu. Para pembuat membuat pilihan mereka sangat jelas, karena mereka menyatakan: "Tidak laser foton. Tidak ada medan energi. Hanya darah, dan keberanian "

Karena arah ini 'sederhana' para pengembang mengambil proyek ini, mereka bisa menghabiskan waktu lebih banyak di tweaking fine.

Saya harus mengatakan, ada beberapa penembak online gratis yang merasa lengkap dan selesai sebagai Cross Fire, dan yang terakhir baru saja mulai fase Beta.

Permainan berjalan semulus belut gelatin. Anda tidak harus mengharapkan grafis Crysis, dengan resolusi maksimum 1024, tapi gameplay harus mendapatkan Anda menjilati jari-jari Anda. Setelah hanya beberapa menit, Anda akan melompat bersama dengan yang lain, merasa seperti Anda telah memainkan permainan ini selama bertahun-tahun - dan ingin terus bermain, dalam hal ini.

Game Mode

Cross Fire host empat mode permainan untuk bermain online intensif; 'Search & Destroy', 'Team Deathmatch', 'Penghapusan' dan 'Ghost Mode' semua baru

Search & Destroy

Anda menang dengan baik menghilangkan semua anggota tim oposing, atau dengan menyelesaikan tujuan yang ditetapkan (misalnya menjinakkan atau menanam bom)

Mode permainan ini biasanya dimainkan di beberapa putaran. Tim dengan putaran terbanyak merebut menjadi pemenang.

Team Deathmatch

Sebuah penjelasan seharusnya tidak diperlukan di sini. Menghilangkan sebagai banyak anggota partai musuh mungkin adalah satu-satunya misi Anda.

Hanya ada satu putaran, dengan respawns instan untuk siapa pun yang dibunuh. pemenang adalah tim yang mencapai batas membunuh pertama.
Penyisihan

gameSimilar untuk Team Deathmatch, hanya tanpa respawn instan baku tembak.

Tim yang berhasil menghilangkan semua anggota partai memenangkan musuh ronde. Sejumlah set ronde perlu dimenangkan untuk memenangkan permainan.
Ghost Mode

onlineThis baku tembak adalah sebuah inovasi dan modus permainan yang unik, yang baru diperkenalkan oleh Cross Fire.

Para anggota Black List tidak terlihat, tetapi hanya memiliki pisau dan C4. Mereka perlu untuk meledakkan target, tetapi dapat didengar oleh anggota Risiko Global, yang terlihat, tetapi memiliki akses ke semua senjata.

Cross Fire adalah gratis 268 MB download. Itu tindakan intensif, tapi grafis cahaya memastikan menyenangkan baik di sistem komputer lebih kuat dan lebih lemah.

Anda dapat mendaftar di sini, download di sini, dan silahkan tuliskan pendapat anda di bagian komentar di bawah ini.

Bagi Anda yang baru MakeUseOf, mungkin juga tertarik mengikuti artikel tentang permainan penembak yang dipublikasikan di situs sebelumnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar