Selasa, 28 September 2010

games point blank online

cheat games
Point blank  di Indonesia merupakan permainan yang sedang digemari, orang bayak yang cari pernak-pernik mengenai PB ini karena memang setiap orang suka memainkan game online yang satu ini, karena asik dan seru, mulai dari cara bermian point blank  sampai orang juga banyak yang mencari cit atau cheat point blank meski hal tersebut di larang oleh admin PB dan banyak yang melakukan sweeping untuk orang –orang yang main pb dengan cheat
cara bermain point blank  bagi pemula:
  1. Tekan dua kali pada ikon pintas PB pada desktop Anda.
  2. Sistem kemudian meminta Anda untuk menunggu sampai launcher disiapkan.
  3. Begitu jendela launcher siap, tekan UPDATE.
  4. Biarkan proses update berjalan (bila ada), sampai selesai.
  5. Ketika proses update selesai maka tombol UPDATE yang tadi Anda tekan akan berubah menjadi tombol START. Tekan START.
  6. Ups, ternyata ada pesan “Tolong klik tombol Check” muncul. Nah, perlu dijelaskan bahwa, bila Anda baru saja menginstal / mengupdate game Point Blank Online, maka dibutuhkan pengecekan file sekali untuk memastikan segalanya lancar. Silahkan klik OK dan klik tombol CHECK.
  7. Begitu pengecekan file selesai, maka Anda boleh menekan tombol START lagi dan mulai memasuki ke dalam layar login. Perlu diingat, bahwa pengecekan bisa dilakukan kapan pun, dan ini diwajibkan melakukan sekali setelah Anda menginstal game ataupun setelah proses update dari server Point Blank.
  8. Silakan memulai permainan Point Blank Online begitu layar login tersedia. Selamat mencoba ^_^!you can certainly.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar